Senin, 20 November 2017

Cetak Undangan Murah Surabaya, Undangan Pernikahan Semarang, Undangan Murah Jakarta, Undangan Pengajian Pernikahan, Undangan Akad Nikah
Cetak Undangan Murah Surabaya
Cetak Undangan Murah Surabaya, Contoh Undangan Pernikahan Bahasa Inggris, Undangan Unik Balikpapan, Undangan Pernikahan Artis Hollywood, Cetak Undangan Pernikahan Murah Di Palembang, Cetak Undangan Pernikahan Di Purwokerto. 

Undangan murah ini mempunyai cover yang sangat cantik, dengan tambahan tulisan judul " Undangan ", nama kedua calon pengantin, tanggal pernikahan, serta kolom khusus untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Pada saat undangan ini di buka maka akan nampak kedua sisinya, yaitu sisi kiri dan sisi kanan. Pada sisi kiri terdapat isi berupa tulisan kata pengantar, serta ucapan rasa syukur. Sedang pada sisi kanan terdapat isi berupa tulisan nama kedua mempelai, nama kedua orangtua, serta waktu dan tempat pelaksanaan acara syukuran pernikahan. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan soft cover satu warna
– bentuk lipat 2
– ukuran 16 x 32 cm yang di hitung pada posisi tertutup
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 2.050an per 1000 pcs.

Harga bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Tentunya kita sudah tau bagaimana orang indonesia dalam mempersiapkan pernikahan, sangat panjang dan berjubel. Ternyata sangat berbanding terbalik dengan persiapan pernikahan orang barat, mau tahu apa sajakah perbedaannya? berikut hipwee akan menjelaskanya

1. Dimulai dari prosesi lamaran, di Indonesia lamaran berlangsung begitu sakral. Sementara lamaran di barat kesannya romantis dan mengharukan
Indonesia mempunya tradisi lamaran yang sangat khas dan berbeda dengan negara barat. Ketika di negara barat lamaran dimulai dengan tanya "will you marry me?" saja, di Indonesia lamaran saja sudah harus berlangsung dengan sakral dan khidmat. Memang sih lamaran di luar negeri terkesan lebih sederhana dan tidak bertele-tele, namun mereka tetap tak melupakan kreatifitas dalam prosesnya. Lihat saja berbagai video dan foto yang tersebar di Internet, lamaran di barat dijamin pasti menimbulkan kesan romantis dan mengharukan. Hal ini tak akan kamu temukan di lamaran di Indonesia. Iya sih terkesan sangat kaku, namun lamaran di negara kita adalah momen sakral dimana kedua keluarga bertemu.

2. Campur tangan orangtua terlihat jelas pada persiapan pernikahan adat kita. Di barat, yang mengurus kebanyakan adalah mempelainya
Mengurusi pernikahan memang di mana-mana selalu ribet dan susah. Namun untuk mengurusi pernikahan di Indonesia, campur tangan orangtua akan selalu kamu temukan di dalam setiap konsep yang dirancang oleh mempelainya. Mulai dari pemilihan gedung, catering hingga busana dan riasan, semuanya pasti ada campur tangan orangtua. Niatnya baik kok. Agar kamu tak terlalu ribet mengurusi semuanya berdua saja. Hal itu adalah bentuk cinta mereka pada kalian selaku buah hatinya. Sementara mengatur pernikahan di barat cenderung memusingkan kepala mempelainya. Mereka berdua lah yang harus memilih dan menyiapkan semuanya. Mulai dari gedung hingga busana, mereka lah yang menyewanya. Ribet memang. Namun dari situ mereka bisa belajar untuk menghadapi kehidupan pernikahan. Selain itu, tanpa adanya campur tangan orangtua artinya mereka lebih bebas menentukan segalanya berdua.

3. Pernikahan di Indonesia adalah bentuk perayaan, tamu undangannya seluruh kenalan. Pernikahan di barat lebih sakral karena tamunya hanya saudara dan teman dekat
Pernikahan di Indonesia masih menggunakan sistem yang konservatif. Hal ini bisa dilihat dari tamu undangan yang hadir pada pesta pernikahannya. Saking banyaknya, bahkan sampai-sampai sang mempelai sendiri pun tak kenal siapa saja yang hadir di pernikahan mereka. Kebanyakan tamu tersebut berasal dari kenalan-kenalan orangtua. Bagi budaya kita, setiap kenalan orangtua harus hadir pada perayaan pernikahan sebagai bentuk penghormatan. Berbeda dengan pernikahan yang digelar oleh orang-orang barat. Tak perlu banyak tamu, cukup keluarga terdekat dan sahabat saja yang ada dalam list tamu undangan. Tujuannya jelas, agar semua bisa menikmati pesta tanpa ada canggung antara tamu undangan.

4. Rias pengantin di adat lokal kita memang ribet dan membutuhkan banyak dana, tapi hasilnya berkesan dan penuh makna. Sementara di barat riasnya jauh lebih sederhana, tapi nggak kalah ngena
Sebagai anak muda yang sudah pernah menghadiri pesta pernikahan, kamu tentu sudah pernah melihat bagaimana rias pengantin di negara kita. Iya, tata rias pengantin di Indonsia memang terlihat jauh lebih ribet, menor dan menghabiskan banyak dana dari pada tata rias pengantin di luar. Namun di balik itu, ada kesan kesiapan dan keseriusan dalam tata rias yang serba mewah itu. Hal itu berbeda jauh dengan konsep tata rias pengantin di barat. Mereka tak pernah menggunakan riasan yang berlebihan, baik untuk mempelai wanita maupun prianya. Bagi mereka, pernikahan itu urusan kehidupan berdua, riasan dan makeup yang digunakan mah sederhana saja.

5. Prosesi menikah adat lokal memang cenderung lebih ribet namun sangat sakral dan istimewa, jelas berbeda dengan prosesi menikah di barat yang berpusat pada ucapan janji setia
Harus diakui bahwa untuk prosesi pernikahan, adat pernikahan di Indonesia memang ribetnya nggak karuan. Ada tata cara dan aturan yang harus ditaati dengan sangat teliti agar pernikahan tersebut berlangsung dengan sempurna. Ribet memang, namun di balik semua keribetan itu ada kesan sakral yang ditinggalkan. Toh ini momen sekali seumur hidup, tentu kamu ingin agar momen ini terus dikenang, dong. Berbeda jauh dengan adat lokal kita yang ribet tersebut, prosesi pernikahan di barat bisa dibilang jauh lebih sederhana. Aturan yang harus ditaati pun tak banyak. Hanya sekadar persiapan dan aturan bagaimana tata cara mempelai wanita berjalan menuju tempat mempelai pria berdiri dan kemudian mengucap janji suci. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar